Connect with us

NFL

RASHID WANI Persebaya resmi rekrut Mohammed Rashid untuk Liga 1 2024/25 Mo Rashid sebelumnya bermain untuk Bali United dengan torehan 2 gol dan 5 umpan dari 32 penampilan Ini merupakan rekrutan keempat bajul ijo setelah Flavio Silva, Gilson Costa dan Malik Risaldi

Published

on

Gilson Costa dan Malik Risaldi

menyelesaikan laga terakhir dalam leg kedua menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (30/5/2024) malam.

 

 

Profil Mohammed Rashid yang Gagal Bawa Bali United Juara, Tapi Jadi Buruan Penting Persebaya - Jawa Pos

 

 

 

Dalam pertandingan tersebut, Bali United harus mengakui keunggulan Borneo FC dengan skor akhir 4-2. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi skuad Serdadu Tridatu, yang harus mengakhiri musim tanpa gelar juara.

Di tengah kekecewaan ini, muncul kabar mengejutkan tentang gelandang bertahan andalan Bali United,Rumor mengenai kepindahan Rashid ke Persebaya Surabaya pertama kali diungkap oleh akun media sosial Instagram @indobolatransfers, yang sering mengunggah kabar transfer pemain. “BREAKING: Mohammed Rashid, Persebaya Surabaya dipastikan sukses mengamankan jasa gelandang bertahan asal Palestina, Mohammed Rashid, untuk musim depan,” tulis akun tersebut.

 

“Pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi rekrutan teranyar dari Green Force yang sebelumnya telah melakukan pergerakan transfer yang sangat aktif dalam menyongsong musim depan,” lanjutnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Louvernews